Prediksi Skor Porto Vs Liverpool

Liverpool versus FC Porto - Reuters/Phil Noble
17 April 2019 19:17 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Liverpool bertandang ke markas FC Porto untuk melakoni perempat final kedua Liga Champions di Estadio do Dragao, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB.

Pada pertandingan leg pertama lalu di Anfield, Liverpool berhasil menang dengan skor 2-0. Dua gol The Reds dilesakkan oleh Naby Keita dan Roberto Firmino. Liverpool pun hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal Liga Champions.

Tugas berat justru berada di tangan Porto. Mereka harus menang minimal dengan selisih tiga gol. Namun, Porto memiliki catatan apik. Pada babak sebelumnya, mereka bisa comeback dari AS Roma.

Di laga ini, Porto tak bisa memainkan Vincent Aboubakar karena cedera. Porto akan mengandalkan duet Tiquinho Soares dan Moussa Marega di lini depan. Sementara Jesus Manuel Corona dan Otavio akan mengancam dari sisi sayap.

Di kubu Liverpool, mereka akan tetap mengandalkan trio Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane di lini depan. Ketiganya tampil cukup tajam pada musim ini. Sementara Naby Keita dan Jordan Henderson akan menopang dari lini tengah.

Whoscored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Anak asuh Jurgen Klopp diprediksi bisa menang dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

FC Porto (4-3-3): Casillas; Telles, Felipe, Pepe, Militao; Herrera, Pereira, Otavio; Corona, Soares, Marega

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Keita, Henderson; Salah, Firmino, Mane

Sumber : JIBI/Solopos