Advertisement

Gawang United Dibobol 2 Kali oleh Messi, Solskjaer Beri Sanjungan

Akhirul Anwar
Rabu, 17 April 2019 - 07:32 WIB
Budi Cahyana
Gawang United Dibobol 2 Kali oleh Messi, Solskjaer Beri Sanjungan Ole Gunnar Solskjaer dan Lionel Messi. - Reuters/Carl Recine

Advertisement

Harianjogja.com, JOGKA - Ole Gunnar Solskjaer menyanjung Lionel Messi setelah Manchester United ditaklukkan Barcelona 0-3.

Dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019), Messi mencetak dua gol dalam waktu empat menit dan Philippe Coutinho mengemas satu gol.

Advertisement

"Messi adalah pemain luar biasa. Dia dan Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik dunia lebih dari satu dekade terakhir. Dia menunjukkan kualitasnya dan kami semua berpikir kenapa dia memenangi banyak prestasi dan kenapa tim ini banyak memenangi Liga Champions. Jika Anda memberikan dia waktu dan ruang, dia akan mencetak gol. Dia pemain yang fantastis," kata Solskjaer dikutip dari laman manutd.com. 

Dia berharap tahun depan bisa mengulangi pertandingan ini dengan kualitas yang berbeda. Pastinya saat ini para pemain United kecewa dengan hasil yang diterima. Namun dia meminta kepada anak asuhannya untuk bangkit menghadapi pertandingan berat selanjutnya di Liga Premier Inggris. 

"Kami ingin memainkan pertandingan ini lagi tahun depan. Kami memiliki jadwal padat ke depan dengan Everton, [Manchester] City dan Chelsea. Pemain pasti kecewa tetapi tidak untuk berdiam di rumah dengan apa yang sudah terjadi. Akan berbeda jika kami mengawali dengan lebih baik jika mencetak gol pertama, tetapi sekarang kami akan konsentrasi untuk pekan depan," ujar Solskjaer. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement