Advertisement

Kalahkan Watford, Tiga Poin yang Sangat Penting untuk Arsenal

Ahmad Baihaqi
Selasa, 16 April 2019 - 21:32 WIB
Budi Cahyana
Kalahkan Watford, Tiga Poin yang Sangat Penting untuk Arsenal Watford versus Arsenal - Reuters/David Klein

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Arsenal sukses menekuk Watford dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2018-2019. Bertanding di Vicarage Road, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB, Arsenal sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-0. Satu-satunya gol kemenangan The Gunners itu dilesakkan oleh penyerang andalan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang saat pertandingan baru berjalan 10 menit.

Setelah unggul, Arsenal juga memiliki keuntungan karena Watford bermain dengan 10 pemain. Troy Deeney mendapat kartu merah pada menit ke-11. Namun, keunggulan jumlah pemain itu gagal dimanfaatkan oleh Arsenal untuk menambah gol.

Advertisement

"Kami kompetitif pada hari ini, kami seharusnya bisa mengendalikan pertandingan lebih baik. Kami tak menjadikan itu lebih mudah dengan mencetak gol kedua. Kami tak bisa mengontrol bola di daerah sepertiga akhir," kata Pelatih Arsenal Unai Emery seperti dikutip dari BBC.

Kemenangan ini membuat Arsenal naik ke peringkat keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 66 poin. Mereka tertinggal satu poin dari Tottenham Hotspur di peringkat ketiga. Sementara dengan Chelsea di posisi kelima, Arsenal punya poin sama, serta unggul dua poin dari Manchester United di posisi kelima.

"Saat kedudukan 1-0, mereka mempunyai peluang. Kebanyakan mereka menyerang dengan situasi bola mati. Ini tiga poin yang sangat penting di klasemen," terang Emery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Seorang Nenek Pecahkan Rekor Dunia Plank Terlama di Usia 58 Tahun

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement