Prediksi Skor Juventus Vs Ajax Amsterdam

Pertandingan leg pertama Babak 8 Besar Liga Champions 2018-2019 antara Ajax dan Juventus di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Belanda, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. - Reuters/Wolfgang Rattay
16 April 2019 20:52 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Juventus harus mengalahkan Ajax Amsterdam, atau setidaknya menahan seri tanpa gol, demi bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions 2018-2019. Bianconeri akan menjamu Anak-Anak Tuhan di Allianz Stadium, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Pada leg pertama pekan lalu di kandang Ajax, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Hal ini membuat Juve hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos. Namun, jika hasil imbang dengan skor 2-2 atau lebih, maka Ajax yang akan lolos.

Menjamu Ajax, Juve tak bisa diperkuat Juan Cuadrado, Girogio Chiellini, dan Mario Mandzukic yang mengalami cedera. Juve akan tetap mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi di sisi sayap.

Sementara Ajax tak bisa memainkan Carel Eiting yang mengalami cedera. Sementara Nicolas Taglifico harus absen karena akumulasi kartu. Kasper Dolberg akan diandalkan sebagai juru gedor. Dia akan ditopang trio Hakim Ziyech, Dusan Tadic, dan David Neres.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Juventus dalam laga ini. Juve diprediksi bisa menang atas Ajax dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Juventus: Szczesny, Sandro, Rugani, Bonucci, Cancelo, Bentancur, Matuidi, Pjanic, Dybala, Bernardeschi, Ronaldo

Ajax Amsterdam: Onana, Mazroui, De Ligt, Blind, Sinkgraven, Beek, Schone, Ziyech, Tadic, Neres, Dolberg

Sumber : JIBI/Solopos