Prediksi Skor Barcelona Vs Manchester United

Pertandingan leg pertama 8 Besar Liga Champions 2018-2019 antara Manchester United dan Barcelona di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (11/4/2019). - Reuters/Lee Smith
16 April 2019 20:32 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Barcelona menjamu Manchester United pada leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018-2019 di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Pada leg pertama pekan lalu di Old Trafford, MU kalah dengan skor 0-1. Hal ini tentu menguntungkan Barcelona. Barca hanya butuh hasil imbang pada leg kedua nanti. Sementara MU butuh kemenangan dengan selisih dua gol atau lebih.

Barca dipastikan tak bisa memainkan Rafinha saat melawan MU karena mengalami cedera. Barca akan tetap mengandalkan Luis Suarez sebagai ujung tombak. Striker asal Uruguay itu akan diapit oleh Ousmane Dembele dan Lionel Messi. Sementara Arturo Vidal dan Ivan Rakitic bakal mendukung dari lini tengah.

Di kubu MU, mereka tak bisa memainkan Ander Herrera karena mengalami cedera. Luke Shaw juga harus absen karena mendapat hukuman akibat akumulasi kartu. Selain keduanya, Alexis Sanxhez, Antonio Valencia, dan Eric Bailly juga diragukan tampil.

MU akan mengandalkan duet Romelu Lukaku dan Marcus Rashford di lini depan. Keduanya diharapkan bisa memecah kebuntuan MU. Lukaku dan Rashford akan ditopang oleh Jesse Lingard yang berperan sebagai gelandang serang.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Barcelona di laga ini. Tim berjuluk Blaugrana itu diprediksi bisa mengalahkan MU dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Lenglet, Pique, Semedo, Busquets, Vidal, Rakitic, Dembele, Messi, Suarez

Manchester United: De Gea, Dalot, Smalling, Lindelof, Young, Matic, McTominay, Pogba, Lingard, Lukaku, Rashford

Sumber : JIBI/Solopos