Advertisement

PSS Sleman Disokong Dua Apparel Berbeda, Ini Pembagiannya

Jumali
Selasa, 16 April 2019 - 15:32 WIB
Budi Cahyana
PSS Sleman Disokong Dua Apparel Berbeda, Ini Pembagiannya Pertandingan uji coba antara PSS Sleman melawan U-23 DIY Jateng di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (30/3/2019). - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman akan disokong dua apparel berbeda musim ini. PSS Sleman yang berlaga di Liga 1 akan memakai penyedia perlengkapan olahraga dari Sleman, Sembada. Adapun PSS junior akan menggunakan apparel dari Sragen, Jawa Tengah, DJ Sport.

Manajer PSS Sleman Retno Sukmawati mengatakan DJ Sport sudah menjalin kerja sama untuk memasok perlengkapan tim PSS yunior. Sementara, PSS senior tetap akan menggunakan apparel lokal Sleman.

Advertisement

"Kerja sama dengan DJ Sport anya untuk Elite Pro Academy. Untuk senior tetap memakai Sembada," kata Retno, Selasa (16/4/2019).

DJ Sport akan menyokong segala bentuk kebutuhan baik jersey maupun perlengkapan lainnya untuk PSS U-16, U-18 dan U-20 semusim ke depan.

Pemilik DJ Sport, Dimas Yustisia Putra, mengatakan, sangat berterima kasih kepada PT Putra Sleman Sembada karena dipercaya untuk bekerja sama.

"Saya ditelepon PT PSS, Jumat [12/4/2019] siang. Dan langsung ditawari kerja sama sponsorship untuk PSS Elite Pro Academy baik untuk U-16, U-18 dan U-20," kata Dimas kepada Harianjogja.com, Selasa (16/4/2019).

"Bagi kami ini mungkin kerja sama yang sangat menantang dalam hal tuntutan produksi. Kami harus menyiapkan jersey dalam waktu singkat yakni dua hari produksi. Namun ini justru menjadi daya tarik kami sekaligus pembuktian bagi DJ Sport sebagai apparel yg
mengandalkan kecepatan produksi," lanjut Dimas.

Keberadaan suporter PSS Sleman yang luar biasa menjadi pertimbangan utama bagi DJ Sport menerima kerja sama dengan PT PSS. "Kami memiliki official store di Sleman. Akan sangat baik untuk promosi store kami," ujar Dimas.

"Harapan kami, Sembada dan DJ Sport bisa bersama-sama mendukung PSS dari berbagai usia. Untuk berprestasi ke depan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement