Advertisement

Wasit Melamar Hakim Garis Jelang Pertandingan

Ginanjar Saputra
Senin, 15 April 2019 - 23:57 WIB
Budi Cahyana
Wasit Melamar Hakim Garis Jelang Pertandingan Detik/detik wasit di Rumania melamar kekasihnya yang tak lain adalah hakim garis. (Youtube/Mihai)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Kisah asmara mewujud di lapangan bola. Pertandingan antara CAO 1910 Oradea dan CS Diosig di Stadion Iuliu Bodola, Oradea, Rumania, belum lama ini, menyuguhkan pemandangan menarik. Wasit yang memimpin pertandingan itu tiba-tiba melamar hakim garis yang merupakan seorang perempuan sesaat sebelum pertandingan.

Kisah unik yang sangat romantis itu terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial setelah diunggah di saluran Youtube Mihai, 6 April 2019. Video itu semakin viral setelah diunggah di akun Instagram @433, Rabu (10/4/2019).

Advertisement

Di saluran Youtube yang mengunggah video itu, dijelaskan si wasit melamar hakim garis yang tak lain adalah pacaranya untuk bersedia menikah. Betapa beruntungnya lamaran wasit tersebut langsung diterima.

Si wasit yang belum diketahui namanya itu langsung berdiri saat lamarannya diterima. Tak lupa ia memberikan kecupan mesra terhadap kekasihnya itu.

Video detik-detik romantis kisah unik di pertandingan sepak bola itu tak pelak memancing kopmentar warganet. Beberapa warganet tak segan melontarkan kelakar terkait video viral tersebut. "Betapa bahagianya mereka," tulis pengguna akun Instagram @sabareesh_007.

"Setelah pertandingan, wasit itu akan mencetak gol," kelakar pengguna akun Instagram @sportsba11.

"Pertandingan sebenarnya akan dimulai setelah mereka memimpin pertandingan di lapangan," imbuh pengguna akun Instagram @kleps0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement