Advertisement

Solskjaer Boyong 22 Pemain ke Barcelona

Akhirul Anwar
Senin, 15 April 2019 - 22:57 WIB
Budi Cahyana
Solskjaer Boyong 22 Pemain ke Barcelona Scott McTominay berebut bola dengan Lionel Messi dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions Eropa - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ole Gunnar Solskjaer membawa 22 pemainnya terbang ke Spanyol menjelang pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions Eropa menghadapi Barcelona. 

Alexis Sanchez, Nemanja Matic dan Matteo Darmian yang sedang mengalami cedera ikut diboyong. Bahkan Luke Shaw yang jelas tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu kuning masuk dalam daftar rombongan yang berangkat pada Senin (15/4/2019) pagi. 

Advertisement

Entah apa yang akan direncanakan oleh Solskjaer menghadapi pemuncak klasemen La Liga Spanyol tersebut. Yang jelas Manchester United memerlukan kemenangan dalam pertandingan ini untuk membalikkan keadaan setelah dipermalukan 1-0 di leg pertama. 

Dilansir dari halaman resmi klub Manchester Uited, Senin (15/4/2019), berikut pemain yang dibawa Solskjaer ke Barcelona : David De Gea, Sergio Romero, Lee Grant, Diogo Dalot, Matteo Darmian, Ashley Young, Phil Jones, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Chris Smalling, Luke Shaw, Fred, Nemanja Matic, Scott McTominay, Andeas Pereira, Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Anthony Martial, Alexis Sanchez, Romelu Lukaki, Marcus Rashford. 

Pertandingan leg kedua antara Barcelona vs Manchester United akan berlangsung pada Rabu 17 April 2019 pukul 02 dini hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement