Aroma Nostalgia di Piala Indonesia

Logo Piala Indonesia - pssi.org
15 April 2019 19:22 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Laga-laga nostalgia bagi pemain dan pelatih mewarnai babak delapan besar Piala Indonesia 2018-2019. Undian sudah dilangsungkan di Jakarta, Senin (15/4/2019).

Pertandingan perempat final Piala Indonesia ini akan berlangsung dengan format kandang-tandang di rentang waktu 23 April-3 Mei 2019.

Aroma nostalgia akan dirasakan pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra ketika bertemu dengan klub yang dibawanya juara Liga 1 Indonesia 2018 Persija Jakarta.

Bali United menjadi tuan rumah di pertandingan pertama. Lalu, gelandang Madura United Andik Vermansah akan kembali berhadapan dengan klub yang membesarkan namanya Persebaya Surabaya setelah sebelumnya kedua kesebelasan bersua di babak semifinal turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Di pertandingan tersebut, Persebaya menaklukkan Madura di dua leg sebelum sampai di final.

Di perempat final Piala Indonesia, Persebaya menjadi tuan rumah yang menjamu Madura United di laga pertama. Kemudian, pelatih anyar Borneo FC Mario Gomez nantinya bertarung dengan tim yang ditanganinya di Liga 1 Indonesia 2018, Persib Bandung. Di laga ini, Persib berperan sebagai tim tandang di leg satu.

Terakhir, babak delapan besar Piala Indonesia mempertemukan Bhayangkara FC melawan PSM Makassar. Pertandingan ini spesial untuk bek berusia 20 tahun milik Bhayangkara FC Nurhidayat Haji Haris yang membela PSM di Liga 1 Indonesia 2017. Bhayangkara terpilih sebagai tuan rumah di pertandingan pertama.

Sumber : Antara