Hasil Undian 8 Besar Piala Indonesia: Persija Bertemu Bali United

Logo Piala Indonesia
15 April 2019 15:42 WIB Sutarno Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Piala Indonesia sudah memasuki perempat final, yang diawali dengan pengundian di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019) ini.

Delapan kontestan delapan besar meliputi Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, Bali United, Persib Bandung, Madura United, Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSM Makassar. Delapan besar akan digelar pada dari rentang waktu 23 April hingga 3 Mei 2019. Undian perempatfinal juga sekalian menentukan bagan sampai semifinal dan final.

Semifinal akan digelar pada 15 Juni 2019 dan final digelar dengan format kandang dan tandang pada 30 Juni dan 7 Juli 2019.

Hasilnya,  Persija Jakarta akan  bertemu Bali United, Persib Bandung bertemu Bornoe FC, Bhayangkara bertemu PSM Makassar, dan Persebaya Surabaya bertemu Madura United

Pemenang antara laga Bhayangkara melawan PSM Makassar dan Persebaya Surabaya dan Madura United akan saling bertemu di semifinal. Di bagan lain, pemenang Bali United menghadapi  Persija Jakarta serta Borneo FC melawan Persib Bandung akan saling bertemu di semifinal.

 

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia