Advertisement

Selain PSS Sleman, Tim Promosi Liga 2 Ini Juga Diajak PSIS Uji Coba

Jumali
Minggu, 14 April 2019 - 17:37 WIB
Budi Cahyana
Selain PSS Sleman, Tim Promosi Liga 2 Ini Juga Diajak PSIS Uji Coba Pelatih PSCS Ibnu Grahan - Instagram PSCSCilacap.Official

Advertisement

Harianjogja.com, CILACAP - Tim promosi Liga 2 2019 asal Jawa Tengah, PSCS Cilacap, terus mempersiapkan diri jelang kompetisi Liga 2 2019, Juni mendatang. Tim berjuluk Hiu Selatan ini merencanakan menggelar laga uji coba melawan satu tingkat di atasnya, PSIS Semarang, pada akhir bulan ini.

"Rencananya memang akhir bulan ini. Sejauh ini kami masih terus melakukan koordinasi dengan mereka," kata Media Officer PSCS, Rasino, Minggu (14/4/2019).

Advertisement

Menurut Rasino, pertemuan dua tim asal Jawa Tengah dalam ajang uji coba kali ini diharapkan tidak hanya berbalut tujuan mencoba kesiapan tim, akan tetapi juga digunakan sebagai ajang silaturahmi antarkedua kesebelasan.

"Kami harapkan dengan ajang ini kerukunan antarsuporter tetap terjaga," kata dia.

PSIS Semarang juga berencana menggelar uji coba melawan PSS. General Manajer PSIS Semarang, Wahyu "Liluk" Winarto menyebut selain akan menjalani laga uji coba melawan PSS Sleman, Laskar Mahesa Jenar juga mendapatkan tawaran dari Barito Putera.

Kendati demikian, Liluk mengaku akan melihat perkembangan yang ada terkait dengan laga uji coba melawan PSS Sleman nantinya.

“Kami lihat dulu nanti izinnya bagaimana, boleh enggak. Kalau kandang dan tandang formatnya pasti nanti dengan penonton. Nah itu kami perlu koordinasi dulu dengan keamanan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement