Advertisement

Szczesny Anggap Hasil Seri di Amsterdam karena Juve Kurang Konsentrasi

Ahmad Baihaqi
Kamis, 11 April 2019 - 19:47 WIB
Budi Cahyana
Szczesny Anggap Hasil Seri di Amsterdam karena Juve Kurang Konsentrasi Wojciech Szczesny membuat penyelamatan saat melawan Ajax. - Reuters/Wolfgang Rattay

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Juventus bermain seri 1-1 menghadapi Ajax Amsterdam pada perempatfinal pertama Liga Champions 2018/2019 di Johan Cruyff Arena, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, kecewa dengan hasil imbang tersebut.

Juve unggul lebih dulu melalui Cristiano Ronaldo di babak pertama. Ajax kemudian bisa menyamakan kedudukan melalui David Neres di awal babak kedua.

Advertisement

Szczesny menilai gol penyeimbang Ajax seharusnya bisa dihindari. Menurut kiper asal Polandia tersebut, dia dan rekan-rekannya kurang berkonsentrasi sehingga gol penyeimbang Ajax bisa tercipta.

"Kami tentu bisa menghindari gol penyeimbang. Kami kurang konsentrasi dan mereka mencetak gol yang bagus," terang Szczesny seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

"Sangat disayangkan soal hasilnya, tetapi kami memiliki kinerja yang bagus, solid di belakang dan mencoba untuk menekan mereka saat istirahat. Sekarang kami kembali ke Turin dan harus menang," kata dia.

Hasil ini membuat Juve hanya butuh hasil imbang 0-0 pada leg kedua di Allianz Stadium pekan depan. Szczesny enggan meremehkan Ajax. Apalagi, tim asal Belanda itu sebelumnya bisa menyingkirkan juara bertahan Real Madrid.

"Anda bisa melihat kualitas Ajax dan cara mereka bermain, tim yang sangat agresif, tetapi kami sudah membuktikan melawan Atletico Madrid bahwa kami tahu bagaimana menang di kandang sendiri di kompetisi ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement