Waktu Mepet, Bhayangkara FC Batalkan TC di Jogja

Pesepak bola PS Tira Aleksandar Rakic berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Jajang Mulyana dalam lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (6/10/2018). - Harian Jogja/Jumali
11 April 2019 16:37 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Mepetnya kick off Liga 1 2019 membuat Bhayangkara FC membatalkan rencana pemusatan latihan di Jogja. The Guardian fokus melakukan persiapan di Jakarta.

Direktur Teknik Bhayangkara FC Yeyen Tumena mengatakan saat ini terdapat dua lapangan yang bisa dipakai timnya sebagai tempat latihan sampai Liga 1 bergulir sebulan lagi.

"Kami telah menyusun program latihan tersebut. Kami akan pakai Stadion PTIK, kandang kami sendiri dan Lapangan Madya di Senayan," ujar Yeyen, dikutip dari laman Liga Indonesia, Kamis (11/4/2019).

Bhayangkara FC masih berburu penyerang untuk memenuhi slot kuota pemain asingnya.

"Kami memang masih belum ada satu slot pemain asing. Selama Piala Presiden baru pakai dua asing dan satu Asia," ujar Yeyen lagi.

Bhayangkara FC saat ini baru mengikat tiga pemain asing, di antarnya satu asia Lee Yu Joon (gelandang), dua non asia yakni Anderson Salles (bek) dan Raimundo Da Silva alias Esquerdinha (gelandang).