Advertisement

Dihadiri Presiden Jokowi, Pengamanan Laga Arema FC vs Persebaya Diperketat

Jumali
Kamis, 11 April 2019 - 11:57 WIB
Jumali
Dihadiri Presiden Jokowi, Pengamanan Laga Arema FC vs Persebaya Diperketat Pelatih Arema FC Milomir Seslija - PSSI.org

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG - Manajemen Arema FC memberikan imbauan terkait laga leg kedua Babak Final Piala Presiden 2019, Jumat (12/4/2019), pukul 19.30 WIB. Salah satunya, kepada Aremania yang tak bertiket diimbau untuk tidak datang ke venue pertandingan, Stadion Kanjuruhan Malang.

Ada sebanyak 40.000 tiket ekonomi dan VIP yang dijual Panpel Arema di beberapa ticket box sudah ludes terjual sejak Senin (8/4/2019) lalu. Praktis, di loket Stadion Kanjuruhan Malang sudah tidak ada lagi penjualan tiket di hari H pertandingan.

Advertisement

"Kami imbau, kepada Aremania yang belum memiliki tiket untuk tidak memaksakan diri datang ke stadion, jangan berpikir nanti di stadion masih ada tiket yang dijual oleh calo," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji, dikutip dari laman WeAremnia, Kamis (11/4/2019).

Secara teknis, nantinya pihak keamanan yang berjumlah sekitar 3.000-an personel akan melakukan pemeriksaan di batas radius satu kilometer dari pusat stadion. Aremania yang kedapatan belum memegang tiket tidak diperkenankan memasuki area tersebut.

"Seluruh Aremania yang bertiket nanti teknisnya masuk dari pintu gerbang sebelah timur, pintu barat akan diseterilkan, karena kemungkinan bear Presiden Joko Widodo akan hadir," imbuh pria asal Banyuwangi itu.

Karena rencana kedatangan RI-1 dan rombongan yang kabarnya berjumlah 340 orang itu, Panpel Arema tak menjual tiket VVIP untuk Aremania seperti laga-laga biasanya. Area tersebut akan ditempati oleh rombongan presiden dan tamu undangan.

"Bagi yang tidak bertiket sebaiknya melakukan nobar (nonton bareng), karena sesuai dengan arahan Polres Malang, setiap Polres dan Kecamatan bisa bersinergi menggelar nobar di wilayah masing-masing untuk mencegah Aremania yang tak bertiket datang ke stadion," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement