Advertisement

Juan Mata Pertimbangkan Hengkang dari Manchester United

M. Syahran W. Lubis
Kamis, 11 April 2019 - 02:47 WIB
Budi Cahyana
Juan Mata Pertimbangkan Hengkang dari Manchester United Juan Mata - Reuters/Jason Cairnduff

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Manchester United menawarkan kontrak baru kepada Juan Mata. Namun, ayah sekaligus agen tetapi gelandang asal Spanyol itu menyatakan anaknya sedang mempertimbangkan tawaran dari klub lain.

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu akan habis musim panas ini dan sejumlah laporan mengatakan bahwa ia telah mengadakan pembicaraan dengan Barcelona untuk pindah ke Camp Nou.

Advertisement

Mata sudah 29 kali tampil sejauh musim ini dan ayahnya, Juan Mata Sr., mengungkapkan persyaratan baru yang diajukan oleh Manchester United. "Manchester United telah menawarkan untuk memperpanjang kontrak, kami sangat senang," katanya kepada Cadena SER yang dilansir Sky Sports.

Namun, beberapa tim Liga Champions juga tertarik untuk mendapatkan jasa mantan pemain Chelsea dan Valencia tersebut. "[Tim] Spanyol mungkin, tetapi hari ini bukan untuk membicarakannya, belum diputuskan."

Mata bergabung dengan United dari Chelsea pada Januari 2014 dengan nilai kontrak 37,1 juta paun (sekitar Rp688,2 miliar), yang memecahkan rekor klub saat itu. Mata sudah mencetak 44 gol dalam 215 penampilan untuk United.

Namun, ketika ditanya apakah mantan pemain timnas Spanyol itu bisa meninggalkan United untuk bergabung dengan klub Liga Premier Inggris lainnya, Mata Sr. menganggap kemungkinannya sangat kecil untuk pindah ke Manchester City atau Liverpool.

"City? Itu bukan pilihan yang ideal. Ada dua opsi yang tidak [menarik]: Liverpool dan City. Kami harus menghormati para penggemar Manchester United, dia [Mata] sangat dicintai di sini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement