Tak Buru-Buru Pikirkan Kick Off Liga 1, Fokus Persija adalah Ceres Negro di Piala AFC

Bruno Matos - Antara/Hafidz Mubarak
09 April 2019 16:57 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Draf jadwal pertandingan Liga 1 2019 sudah dirilis. Kompetisi kasta tertinggi Tanah Air itu rencananya mulai bergulir pada Rabu (8/5/2019) mendatang, Persija Jakarta, sang juara bertahan, menjalani laga pembuka menghadapi Semen Padang.

Persija Jakarta Ivan Kolev mengatakan fokus timnya saat ini adalah menghadapi Ceres Negros pada matchday keempat Piala AFC Grup G pada 23 April mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Bagus tentunya jika draf jadwal kompetisi Liga 1 2019 sudah keluar. Tapi fokus kami saat ini melawan Ceres Negros. Kami butuh kemenangan untuk bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya,” ujar Kolev dikutip dari laman resmi klub, Selasa (9/4/2019).

Apalagi pelatih asal Bulgaria ini menyadari wakil Filipina itu bukan lawan yang mudah. Butuh kerja keras dan persiapan matang jika Macan Kemayoran ingin meraih kemenangan di Jakarta.

“Ceres memang tim bagus bisa dilihat bagaimana mereka menguasai pertandingan. Tapi kami juga punya modal kami bisa menguasai pertandingan dimana statistik penguasaan bola kami 51 persen. Mungkin hanya finishing saja kami coba perbaiki itu dalam persiapan tim,” tutupnya.