Advertisement

Napoli Menyerah Kejar Scudetto

Ahmad Baihaqi
Senin, 08 April 2019 - 17:37 WIB
Budi Cahyana
Napoli Menyerah Kejar Scudetto Napoli - Reuters/Ciro De Luca

Advertisement

Harianjjogja.com, JOGJA  - Napoli melempar handuk dalam perburuan gelar scudetto musim ini. Partenopei sudah tertinggal jauh dari Juventus di posisi puncak.

Napoli cuma bermain imbang 1-1 melawan Genoa pada giornata ke-31 Seria A di San Paolo, Senin (8/4/2019) dini hari WIB. Hasil imbang itu membuat Napoli kini mengoleksi 64 laga. Mereka tertinggal 20 poin dari Juve. Dengan sisa tujuh laga, peluang Juve untuk menjadi juara sangat terbuka karena Bianconeri tinggal butuh satu kali imbang.

Advertisement

Si Nyonya Tua bisa menyegel gelar juara Liga Italia pada pekan depan. Juve hanya butuh hasil imbang melawan tuan rumah SPAL, Sabtu (13/4/2019) untuk meraih scudetto. Jika Bianconeri berhasil meraih satu poin, apapun hasil yang didapat Napoli pada pertandingan selanjutnya tak akan terpengaruh.

Napoli pun mengibarkan bendera putih dalam perebutan gelar juara. Mereka lantas memiliki misi lain. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, ingin anak asuhnya bisa mengakhiri musim ini dengan poin di atas 80.

"Tentu saja kami ingin lebih dekat dengan Juve, tapi kami terlalu banyak membuang poin belakangan ini dan Juventus begitu luar biasa," kata Ancelotti seperti dikutip dari ESPN.

"Misi kami adalah mencapai total poin di antara 80 dan 90 poin. Tapi jika kami tidak lekas bangkit, maka kami tidak bisa mencapai target lainnya pula," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement