Advertisement

Piala AFC 2019: Jelang Jumpa Kaya FC, PSM Benahi Fisik Pemain

Jumali
Minggu, 07 April 2019 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Piala AFC 2019: Jelang Jumpa Kaya FC, PSM Benahi Fisik Pemain Pelatih PSM Darije Kalezic (kanan) - Instagram PSM_Makassar

Advertisement

Harianjogja.com, MAKASSAR - Pembenahan kebugaran dan stamina pemain menjadi fokus dari PSM Makassar menjelang pertandingan melawan Kaya FC dalam lanjutan Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Panaad, di Kota Bacolod, Filipina, 17 April mendatang.

Pelatih PSM Darije Kalezic menilai kondisi fisik pemainnya harus mendapatkan porsi yang cukup banyak. Apalagi jika melihat pada laga terakhir PSM menghadapi Kaya FC di Stadion Pakansari Bogor, justru harus kecolongan ketika pertandingan memasuki masa perpanjangan waktu.

Advertisement

Kedisiplinan dan konsentrasi pemain terlihat begitu menurun sehingga perlu diambil antisipasi sebelum menghadapi lawan yang sama 10 hari mendatang.

"Saya ingin penampilan setiap pemain itu lebih bertenaga baik saat babak awal hingga menit akhir," katanya Darije dikutip dari laman klub.

Terkait posisi Asnawi yang selama ini belum sempat memperkuat tim Juku Eja, apakah masuk dalam rencananya, dirinya mengaku melihat berdasarkan penampilan saat memperkuat timnas U-22.

"Di Timnas, Asnawi lebih dipercaya tampil sebagai full back, dan saya tanya musim lalu berapa pertandingan yang dilakoni bersama PSM, " katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement