Advertisement

Piala AFC 2019: Jelang Jumpa Kaya FC, PSM Benahi Fisik Pemain

Jumali
Minggu, 07 April 2019 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Piala AFC 2019: Jelang Jumpa Kaya FC, PSM Benahi Fisik Pemain Pelatih PSM Darije Kalezic (kanan) - Instagram PSM_Makassar

Advertisement

Harianjogja.com, MAKASSAR - Pembenahan kebugaran dan stamina pemain menjadi fokus dari PSM Makassar menjelang pertandingan melawan Kaya FC dalam lanjutan Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Panaad, di Kota Bacolod, Filipina, 17 April mendatang.

Pelatih PSM Darije Kalezic menilai kondisi fisik pemainnya harus mendapatkan porsi yang cukup banyak. Apalagi jika melihat pada laga terakhir PSM menghadapi Kaya FC di Stadion Pakansari Bogor, justru harus kecolongan ketika pertandingan memasuki masa perpanjangan waktu.

Kedisiplinan dan konsentrasi pemain terlihat begitu menurun sehingga perlu diambil antisipasi sebelum menghadapi lawan yang sama 10 hari mendatang.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

"Saya ingin penampilan setiap pemain itu lebih bertenaga baik saat babak awal hingga menit akhir," katanya Darije dikutip dari laman klub.

Terkait posisi Asnawi yang selama ini belum sempat memperkuat tim Juku Eja, apakah masuk dalam rencananya, dirinya mengaku melihat berdasarkan penampilan saat memperkuat timnas U-22.

"Di Timnas, Asnawi lebih dipercaya tampil sebagai full back, dan saya tanya musim lalu berapa pertandingan yang dilakoni bersama PSM, " katanya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement