Advertisement

Zidane Akan Terus Merotasi Kiper Hingga Akhir Musim

Budi Cahyana
Rabu, 03 April 2019 - 21:27 WIB
Budi Cahyana
Zidane Akan Terus Merotasi Kiper Hingga Akhir Musim Luca Zidane, mendapat kesempatan bermain setelah bapaknya kembali melatih Real Madrid. - Reuters/Juan Medina

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Zinedine Zidane akan melanjutkan rotasi kiper hingga musim ini berakhir. Los Blancos baru akan menetapkan kiper utama mulau musim depan.

Sejauh ini Zidane menggilir tiga kiper Madrid, yakni Thibaut Courtois, Keylor Navas, dan Luca Zidane. Putra Zidane, Luca, bermain di bawah mistar gawang saat Real menang 3-2 atas Huesca pada Senin (1/4/2019) dini hari WIB.

Advertisement

“Musim depan tidak akan ada perdebatan tentang siapa yang pantas jadi kiper utama,” kata pelatih asal Prancis tersebut yang dikutip BBC.

“Saat ini, ada tiga penjaga gawang yang baik dan kami akan menyelesaikan musim dengan memainkan mereka.”

Real sudah menjalankan 29 pertandingan La Liga sejauh ini di musim 2018-19 dan Courtois telah memainkan 24 di laga. Dengan demikian, di sembilan laga tersisa, tiga kiper Madrid akan bermain bergantian.

Adapun Keylor Navas baru empat kali diturunkan sejak awal pertandingan. Adapun Luca Zidane, yang bergabung dengan akademi Madrid saat berusia enam tahun saat ayahnya masih bermain untuk klub, baru memainkan satu laga.

Zidane melatih Real Madrid dari 2016 hingga 2018 dan kembali mengambil alih posisi pelatih pada bulan lalu setelah Santiago Solari dipecat. Zidane dikontrak hingga akhir musim 2021-2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement