Advertisement

Benzema Punya Rekor yang Tak Bisa Dicapai Messi & Ronaldo

Ahmad Baihaqi
Selasa, 02 April 2019 - 07:47 WIB
Budi Cahyana
Benzema Punya Rekor yang Tak Bisa Dicapai Messi & Ronaldo Karim Benzema - Reuters/Juan Medina

Advertisement

Harianjogja.com, MADRID - Karim Benzema mengukir rekor bersama Real Madrid yang bahkan tak bisa dilakukan dua megabintang, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. 

Benzema menjadi penentu kemenangan Madrid kala menjamu Huesca di Santiago Bernabeu, Senin (1/4/2019) dini hari WIB. Madrid menang  3-2 dan Benzema mencetak gol kemenangan di menit ke-89. Sementara dua gol Madrid lainnya dicetak Isco dan Dani Ceballos, sedangkan dua gol Huesca dilesakkan Cucho Hernandez dan Xabier Etxeita.

Advertisement

Dikutip dari Marca, Benzema kini sudah mencetak gol ke semua lawannya di Liga Spanyol sejak bergabung dengan Real Madrid, 10 tahun lalu. Sejak saat itu, Benzema telah melawan 34 tim dan semuanya sudah pernah dia bobol.

Torehan Benzema ini bahkan belum pernah dicapai oleh dua pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Messi tercatat baru mencetak gol ke 37 tim daro total 40 tim yang pernah ia lawan bersama Barcelona. Tiga klub yang belum pernah dibobol Messi adalah Cadiz, Murcia, dan Huesca.

Sementara itu, Ronaldo mencetak gol ke 32 tim berbeda dari total 33 tim yang pernah ia lawan bersama Madrid. Satu-satunya gawang yang gagal ditembus Ronaldo adalah Leganes.

"Benzema adalah seorang pemain yang sudah berada di sini selama bertahun-tahun dan dia sukses. Mungkin ini adalah musim terbaik dia. Kami senang dengan dia. Masih ada sembilan pertandingan tersisa, dan saya akan mengandalkan dia. Karim adalah pemain kami dan saya tidak bisa melihat itu akan berubah," ujar pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement