Advertisement

Piala AFC 2019: Hadapi Ceres Negros, Persija Tak Ingin Larut dalam Permainan Lawan

Jumali
Selasa, 02 April 2019 - 08:57 WIB
Budi Cahyana
Piala AFC 2019: Hadapi Ceres Negros, Persija Tak Ingin Larut dalam Permainan Lawan Pemain Perija Silvio Escobar absen saat Persija melawan Ceres Negros, Rabu (3/4/2019) - Persija.id

Advertisement

Harianjogja.com, BACOLOD - Persija Jakarta akan menghadapi Ceres Negros pada pertandingan lanjutan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Panaad Park, Bocolod, Filipina, Rabu (3/4/2019) besok.

Pelatih Persija, Ivan Kolev memprediksi pertandingan akan berjalan ketat.  "Kami sudah siap dan akan bermain dengan gaya kami sendiri. Tidak ikut larut dalam permainan lawan. Itu yang terpenting,” ujar Kolev, dikutip dari laman resmi klub, Senin (1/4/2019).

Advertisement

Sejauh ini Persija dan Ceres sama-sama belum menderita kekalahan. Dari dua pertandingan yang dijalani, Persija mencatatkan hasil sekali seri dan sekali menang. Sedangkan Ceres menyapu bersih kemenangan.

Dalam lawatan kali ini, Persija tidak mengikutsertakan penyerang andalannya, Silvio Escobar. Kolev menyebut ini hanyalah bagian dari strategi saja.

"Yang saya selalu katakan kepada pemain adalah bagaimana fokus dan konsentrasi. Juga untuk membuka peluang sebanyak mungkin dalam 90 menit.” 

Kolev mengatakan timnya saat ini dalam kondisi bagus karena hanya fokus di kompetisi AFC. "Itu yang harus dipahami dan dimengerti serta ditanamkan dalam benak pemain," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement