Advertisement

Zidane Main, Real Madrid Kalahkan Huesca

Budi Cahyana
Senin, 01 April 2019 - 04:22 WIB
Budi Cahyana
Zidane Main, Real Madrid Kalahkan Huesca Luca Zidane - Reuters/Heino Kalis

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Zinedine Zidane memainkan anaknya, Luca Zidane sebagai kiper utama, saat Real Madrid menjamu Huesca pada jornada ke-29 La Liga 2018-2019, Senin (1/4/2019) dini hari WIB. Di laga ini, Madrid menang 3-2.

Tiga gol Los Blancos dilesakkan Isco di menit ke-25, Dani Ceballos di menit 62, dan Karim Benzema di menit 89. Adapun dua gol Huesca dicetak Cucho Hernandez di menit ketiga dan Xabier Exeita di menit ke-74.

Advertisement

Zizou menurunkan banyak pemain pelapis. Selain Luca di bawah mistar, pemain-pemain belia macam Marcos Llorente, Ceballos, dan Brahim Diaz dimainkan sejak menit pertama. Di pertengahan babak kedua, Zizou memasukkan darah muda seperti Federico Valverde dan Mariano Diaz.

Luca Zidane tampil kurang impresif karena kebobolan dua gol. Untungnya Madrid tak sampai kalah. Luca menggeser Keylor Navas ke bangku cadangan. Sementara, salah satu kiper terbaik dunia, Thibait Courtois tak disertakan dalam tim

Ini kali kedua Luca main sebagai kiper utama. Debut pertamanya adalah pada 20 Mei 2018, di laga terakhir Zizou membesut Madrid musim lalu kala melawat ke kandang Villareal. Kala itu Madrid bermain imbang 2-2.

Berkat kemenangan atas Huesca, Madrid kini kokoh di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 57 angka, tertinggal dua angka dari Atletico yang berada di peringkat kedua dan unggul 11 angka dari Getafe yang ada di anak tangga keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement