Advertisement

Milan Kebobolan di Detik Ke-33, Gattuso Menganggap Sedang Sial

Ahmad Baihaqi
Minggu, 31 Maret 2019 - 20:37 WIB
Budi Cahyana
Milan Kebobolan di Detik Ke-33, Gattuso Menganggap Sedang Sial Gennaro Gattuso - Reuters/Jennifer Lorenzini

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - AC Milan tumbang 0-1 di hadapan Sampdoria dalam laga giornata ke-29 Serie A Italia di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (31/3/2019) dini hari WIB. Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, menyebut timnya tak beruntung.

Gol semata wayang dalam pertandingan ini dilesakkan oleh Gregoire Defrel pada detik ke-33. Gol ini terjadi karena kesalahan kiper Gianluigi Donnarumma. Saat berniat memberi umpan ke rekannya, Donanruma malah mengirim bola ke arah Defrel sehingga gawangnya gawangnya kebobolan. Pelatih Milan Gennaro Gattuso menilai gol seperti ini harusnya tak terjadi.

Advertisement

"Kami sangat tidak beruntung dengan gol tersebut, kemudian kami melakukan terlalu banyak kesalahan yang tidak perlu dan tidak pernah bisa membangun serangan dari belakang seperti yang kami inginkan," kata Gattuso seperti dikutip dari Football Italia.

"Meskipun demikian, penampilan kami cukup baik. Kemudian kami selalu terlalu lama menguasai bola dan membiarkan mereka masuk ke posisi - kami salah," imbuhnya.

"Kami kembali mengalami kekalahan setelah laga melawan Inter, kami kalah hari ini karena satu insiden karena kesialan, tetapi tim mencoba segalanya untuk kembali bangkit. Masih ada banyak laga yang harus dilalui dan kami tidak boleh kecewa," tutup Gattuso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement