Milan Kebobolan di Detik Ke-33, Gattuso Menganggap Sedang Sial

Gennaro Gattuso - Reuters/Jennifer Lorenzini
31 Maret 2019 20:37 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - AC Milan tumbang 0-1 di hadapan Sampdoria dalam laga giornata ke-29 Serie A Italia di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (31/3/2019) dini hari WIB. Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, menyebut timnya tak beruntung.

Gol semata wayang dalam pertandingan ini dilesakkan oleh Gregoire Defrel pada detik ke-33. Gol ini terjadi karena kesalahan kiper Gianluigi Donnarumma. Saat berniat memberi umpan ke rekannya, Donanruma malah mengirim bola ke arah Defrel sehingga gawangnya gawangnya kebobolan. Pelatih Milan Gennaro Gattuso menilai gol seperti ini harusnya tak terjadi.

"Kami sangat tidak beruntung dengan gol tersebut, kemudian kami melakukan terlalu banyak kesalahan yang tidak perlu dan tidak pernah bisa membangun serangan dari belakang seperti yang kami inginkan," kata Gattuso seperti dikutip dari Football Italia.

"Meskipun demikian, penampilan kami cukup baik. Kemudian kami selalu terlalu lama menguasai bola dan membiarkan mereka masuk ke posisi - kami salah," imbuhnya.

"Kami kembali mengalami kekalahan setelah laga melawan Inter, kami kalah hari ini karena satu insiden karena kesialan, tetapi tim mencoba segalanya untuk kembali bangkit. Masih ada banyak laga yang harus dilalui dan kami tidak boleh kecewa," tutup Gattuso.

Sumber : JIBI/Solopos