Advertisement

Prediksi Skor Liverpool Vs Tottenham

Budi Cahyana
Minggu, 31 Maret 2019 - 18:47 WIB
Budi Cahyana
Prediksi Skor Liverpool Vs Tottenham Sadio Mane - Reuters/Carl Recine

Advertisement

Harianjogja.com.com, JOGJA—Liverpool akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-32 Liga Premier Inggris di Stadion Anfield, Minggu (31/3/2019) malam WIB.

Liverpool saat ini mengoleksi 76 poin, tertinggal satu poin dari Manchester City di puncak klasemen. Apabila memenangi laga ini, Liverpool bakal kembali ke puncak.

Advertisement

Sementara itu, Tottenham duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 61 poin dari 30 laga. Peluang Tottenham untuk finis di posisi empat besar belum aman karena masih ada ancaman dari Arsenal, Manchester United, dan Chelsea.

Liverpool belum bisa memainkan Joe Gomez dan Alex Oxlade Chamberlain yang masih cedera. Trent Alexander-Arnold, Xherdan Shaqiri, dan Naby keita juga diragukan bisa tampil.

Namun, trio andalan mereka, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino, semuanya bugar. Tottenham tanpa Eric Dier, Serge Aurier, dan Harry Winks yang mengalami cedera. Tottenham bakal mengandalkan duet Harry Kane dan Son Heung-Min di lini depan. Keduanya bakal ditopang Dele Alli yang menjadi gelandang serang.

Liverpool tak pernah kalah dalam 36 laga terakhir di kandang pada ajang Liga Premier, mencetak tiga gol dalam tujuh laga terakhir, dan tak pernah jalah dari Spurs dalam delapan laga kandang terakhir. Adapun Tottenham selalu kalah dalam tiga laga tandang terbaru dan selalu kebobolan setidaknya dua gol.

Whoscored memprediksi The Reds bisa mengalahkan Tottenham dengan skor tipis 2-1. Adapun polling di situs tersebut mayoritas menjagokan Liverpool menang 3-1.

Perkiraan susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Fabinho, Milner, Wijnaldum; Mane, Salah, Firmino

Tottenham Hotspur (4-3-1-2): Lloris; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Wanyama, Eriksen, Sissoko; Alli; Heung-Min, Kane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement