Advertisement

PSS Sleman Pinjam Bek Kiri dari Kontestan Liga 1 2019 Asal Luar Pulau Jawa

Jumali
Minggu, 31 Maret 2019 - 11:27 WIB
Jumali
PSS Sleman Pinjam Bek Kiri dari Kontestan Liga 1 2019 Asal Luar Pulau Jawa  Pertandingan uji coba antara PSS Sleman melawan U-23 DIY Jateng di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (30/3/2019) - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Teka-teki pemain di posisi bek kiri yang akan didatangkan oleh PSS Sleman dalam waktu dekat, mulai terkuak. Rencananya, PSS Sleman akan mendatangkan bek kiri dari salah satu kontestan Liga 1 2019 dengan status pinjaman.

"Bek kiri memang ada rencana datangkan dalam waktu dekat. Tetapi, istilahnya nanti kami peminjaman. Siapa dia? nanti jika sudah ada di sini, baru bisa kami sampaikan. Iya, dia dari Liga 1, dan kami sudah kirim surat permintaan peminjaman," ujar Manajer PSS Sleman Retno Sukmawati, Minggu (31/3/2019).

Advertisement

Meski enggan menyebutkan, siapa pemain yang dimaksud, namun pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengungkapkan jika pemain tersebut berasal dari tim dari luar Pulau Jawa. "Tim Liga 1 dari luar Pulau Jawa. Rencana memang opsi peminjaman," imbuh Seto, terpisah.

Menurut Seto, dirinya membutuhkan tambahan pemain di posisi bek kiri untuk melapisi Bagus Nirwanto. Sejauh ini, dengan belum adanya pemain baru di posisi bek kiri, dirinya terpaksa harus sering menempatkan Jajang Sukmara di posisi tersebut.

Selain bek kiri, Seto juga meminta kepada manajemen untuk mendatangkan satu pemain lokal yang diproyeksikan menjadi pesaing dari Rudi Widodo. Sebab, salah satu alasan pendatangan eks pemain Persija Jakarta ini adalah lebih kepada senioritasnya. "Nanti kami datangkan satu pemain untuk pesaing bagi dia," ucap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement