PSS Sleman Bakal Datangkan Pesaing untuk Rudi Widodo

Rudi Widodo - Instagram : PSSleman
30 Maret 2019 18:37 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman dipastikan mendatangkan satu pemain lokal lagi untuk mengisi posisi penyerang. Penyerang ini akan diplot sebagai kompetitor bagi penyerang yang baru saja menemui kesepakatan dengan manajemen PSS Sleman, Rudi Widodo.

"Tentunya nanti kami cari satu lagi, sebagai kompetitor bagi dia," kata pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (30/3/2019).

Menurut Seto, salah satu alasan pihaknya mendatangkan Rudi Widodo beberapa waktu lalu adalah karena faktor senioritas. Di mana, pelatih asal Kalasan ini butuh pemain senior untuk mendampingi pemain muda yang saat ini mayoritas mengisi skuat PSS Sleman. Selain Rudi Widodo, sejauh ini, PSS baru memiliki satu pemain senior yakni Jajang Sukmara.

"Dia baru sekali berlatih. Sepertinya belum dikontrak oleh manajemen. Kami datangkan dia karena butuh sosok pemain senior. Selain itu, karena memang sudah tidak ada waktu lagi mencari peyerang," sambung Seto.

Sementara Manajer PSS Sleman Retno Sukmawati membenarkan jika Rudi Widodo dipastikan bergabung dengan skuat Super Elang Jawa.

"Sudah, sudah dikontrak. Sekarang anaknya baru pulang, mengurus surat-surat. Nanti Senin (1/4/2019) baru tanda tangan kontrak," ucapnya.

Rudi Widodo berlabuh ke SPS Sleman setelah hengkang dari Persija. Musim lalu, pemain berusia 35 tahun itu hanya bermain 11 kali dan sebagian dimulai dari bangku cadangan. Jumlah itu menurun drastis dari capaian sebelumnya, ketika dirinya turun dalam 21 pertandingan bersama Macan Kemayoran. Setelah resmi berseragam PSS, Rudi Widodo memberikan pesan khusus kepada Persija.

"Terimakasih untuk dua musim yang sangat membahagiakan bersamamu. Terima kasih juga untuk dua musim yang sangat berharga dalam perjalanan karier sepak bolaku," kata Rudi.