Prediksi Skor Fulham Vs Manchester City

Leroy Sane - Reuters/Phil Noble
30 Maret 2019 14:37 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Manchester City diterpa krisis cedera di lini belakang kala melawat ke Craven Cottage untuk menghadapi sahibulbait Fulham pada laga pekan ke-32 Liga Premier Inggris, Sabtu (30/3/2019) pukul 19.30 WIB.

Satu-satunya bek tengah The Citizens yang bugar hanya Aymeric Laporte. Vincent Kompany tak bisa turun, sedangkan John Stones dan Nicolas Otamendi diragukan bisa main. Dua bek kiri, Benjamin Mendy dan Fabian Delph, juga masih berkutat dengan cedera dan tak mungkin dipaksa tampil sebingga Oleksandr Zinchenko akan mengambil kendali.

Di lini tengah, Fernandinho serta Kevin De Bruyne juga belum benar-benar siap.

Jaminan kualitas City ada di lini depan. Dua penyerang sayap City, Reheem Sterling dan Leroy Sane, baru saja menjalani laga internasional yang bagus. Sane berperan besar dalam kemenangan Jerman atas Belanda 3-2, sedangkan Sterling mencetak hattick kala Inggris mengalahkan Republik Cheska 5-0 dan bikin satu gol saat Inggris menundukkan Montenegro 5-1.

Di sisi lain, Fulham yang diasuh Scott Parker tak punya masalah cedera dan bisa turun dengan kekuatan penuh.

City mengantongi keuntungan karena lawan yang mereka hadapi punya rekor yang sangat jelek musim ini. Fulham kalah tujuh kali beruntun di Liga Premier dan kebobolan setidaknya dua gol dalam 11 laga terakhir di kompetisi domestik. Adapun City selalu menang di enam laga terakhir, juga selalu menang dalam lima laga terakhir menghadapi Fulham. City juga selalu mencetak sedikitknya dua dol dalam delalapan laga terakhir melawan Fulham di semua kompetisi.

Whoscored mengunggulkan City menang 4-0 sedangkan polling di situs tersebut mayoritas menjagokan City menang 3-1.

Prediksi Susunan Pemain

Fulham (4-2-3-1): Rico; Fosu-Mensah, Chambers, Ream, Bryan; Anguissa, Seri; Babel, Cairney, Sesegnon; Mitrovic

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Laporte, Zinchenko; Silva, Gundogan, David Silva; Sterling, Aguero, Sane