Advertisement

Luka Jovic Diperebutkan Real Madrid & Barcelona

Newswire
Jum'at, 29 Maret 2019 - 23:17 WIB
Budi Cahyana
Luka Jovic Diperebutkan Real Madrid & Barcelona Luka Jovic - Reuters/Ralph Orlowski

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Striker Eintracht Franfrut Luka Jovic menjadi rebutan Real Madrid dan Barcelona. Los Blancos bahkan disebut selangkah lebih maju karena sudah bertemu dengan agen  pemain.

Marca menyebutkan  Direktur Real Madrid Jose Angel Sanchez bertemu dengan Fali Ramadani, agen dari Jovic. Sebenarnya pertemuan itu bertujuan untuk membicarakan kemungkinan transfer gelandang Miralem Pjanic dari Juventus karena Fali juga agen dari Pjanic.

Advertisement

Namun Sanchez disebut juga menyinggung soal Jovic. Dia tertarik dengan performa penyerang asal Serbia tersebut yang saat ini memuncaki daftar pencetak gol terbantak Liga Europa dengan tujuh gol dan berada di tiga besar top scorer Bundesliga dengan 15 gol.

Umur Jovic masih 21 tahun sehingga Real Madrid memandang pemain pinjaman dari Benfica tersebut sebagai salah satu investasi jangka panjang.

Real Madrid  membutuhkan pencetak gol ulung setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke Juventus awal musim ini. Tanpa Ronaldo, ketajaman Los Galacticos di depan gawang lawan ambrol.

Karim Benzema yang diharapkan bisa menutupi hengkangnya Ronaldo ternyata masih tumpul. Madrid kini benar-benar tak punya ujung tombak haus gol.

Sebelumnya, Barcelona juga tertarik memboyong jebolan akademi Red Star Belgrade itu. Barcelona butuh penyerang untuk melapis sekaligus menjadi pengganti Luis Suarez yang sudah berusia 32 tahun.

Jovic belum pasti kembali ke Benfica pada akhir musim nanti karena Frankfurt juga memiliki opsi membeli pemuda yang mencetak gol debut bersama Serbia dalam laga persahabatan melawan Jerman pekan lalu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement