Advertisement

PSIM Jogja Gaet Investor Kelas Kakap, Brajamusti Bungah & Siap Berbenah

Jumali
Selasa, 26 Maret 2019 - 19:17 WIB
Budi Cahyana
PSIM Jogja Gaet Investor Kelas Kakap, Brajamusti Bungah & Siap Berbenah Suporter PSIM - Harian Jogja/Gigih M. Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Brajamusti menyambut gembira kehadiran Bambang Susanto sebagai investor PSIM Jogja jelang Liga 2 2019. Kelompok suporter Laskar Mataram ini menyatakan siap berbenah dan terus menghilangkan stigma negatif.

"Senang pastinya. Setelah sekian lama menanti akhirnya kebangkitan tim yang kami cintai ini tiba. Semoga era kejayaan PSIM kembali dan tentunya ini momen yang sangat bagus. Tim ini menuju era baru yang lebih profesional, tentu ini harapan kami, demikian juga dengan suporter," kata Presiden Brajamusti, Muslih Burhanudin, Selasa (26/3/2019).

Advertisement

Oleh karena itu, lanjut Muslih, sudah saatnya anggota Brajamusti menghilangkan perilaku yang akan memengaruhi citra kelompok suporter PSIM.

"Stigma suporter yang negatif harus kami hilangkan, berikan nuansa yang nyaman di tribune maupun saat berangkat dan pulang di jalan menuju stadion. Semua diawali dari diri kami, kemudian kamitularkan ke teman teman terdekat atau komunitas. Jangan sampai ada lagi hal-hal yang merugikan tim kebanggaan, Jayalah PSIM," ucap pria yang akrab dipanggil Tole ini.

Sementara, Bambang Susanto yang sementara menjabat Karteker CEO PSIM Jogja menyatakan akan terus berkoordinasi dengan kelompok suporter. Bahkan, Selasa (26/3/2019) malam ini, Bambang berencana bertemu dengan kelompok suporter PSIM Jogja.

"Malam ini saya akan ketemu dengan mereka. Kami akan ingatkan ke suporter karena apa yang dilakukan akan berdampak ke klub. Kami juga harus intensif beri arahan ke suporter. Bagaimana pun tanpa mereka, saya tidak bisa berjalan sendiri," kata Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement