Advertisement

Mourinho Prediksi Juventus Jumpa Barca di Final Liga Champions

Ahmad Baihaqi
Senin, 25 Maret 2019 - 23:57 WIB
Budi Cahyana
Mourinho Prediksi Juventus Jumpa Barca di Final Liga Champions Jose Mourinho - Reuters/Andrew Yates

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Jose Mourinho memprediksi Juventus bakal menantang Barcelona di final Liga Champions 2018-2019.

Juve dan Barcelona memang tampil trengginas bagus ini. Di Liga Champions, Juve sukses menekuk Atletico Madrid dengan agregat 3-2 untuk lolos ke babak perempatfinal. Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Juve dengan hattrick yang ia buat untuk membalikkan kedudukan.

Sementara Barca lolos ke babak perempatfinal setelah membekuk Lyon dengan skor telak 5-1. Pada leg pertama, Barca diimbangi Lyon dengan skor 0-0 sebelum akhirnya menang 5-1 di Camp Nou. Lionel Messi menjadi pahlawan Barca di laga ini dengan lesakkan dua gol.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Di babak perempatfinal Juve akan menantang Ajax Amsterdam, sementara Barca menghadapi MU. "Juventus dan Barcelona adalah dua kandidat hebat untuk kemenangan di babak akhir dan akan mencapai itu," kata Mourinho seperti dikutip dari Calciomercato, Senin (25/3/2019).

"Semua yang mereka bicarakan tentang Ronaldo dan Messi, tetapi saya lebih suka berbicara tentang Juve dan Barcelona, saya akan selalu menjadi pelatih sepakbola dan sepakbola terus menjadi tim olahraga," imbuhnya.

"Bianconeri dan Blaugrana memiliki pengalaman, bakat dan pemain spesial masing-masing. Ada banyak pemain spesial, tim itu pada akhirnya menjadi yang terbaik," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Logo Honda Kembali Dipasang di Mobil F1 Tim Red Bull

Olahraga
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement