Advertisement

Tak Masuk Skuat untuk Lawan Myanmar, 2 Pemain Madura United Ini Pilih Kembali ke Klubnya

Jumali
Jum'at, 22 Maret 2019 - 15:02 WIB
Jumali
Tak Masuk Skuat untuk Lawan Myanmar, 2 Pemain Madura United Ini Pilih Kembali ke Klubnya Dejan Antonic - Instagram Madura United

Advertisement

Harianjogja.com, SUMENEP - Dua pemain Madura United yakni Fachrudin Aryanto dan M Ridho dipastikan akan membela tim Sape Kerab pada laga uji coba melawan Pra-PON Jawa Timur di Stadion Bangkalan (SGB), Minggu (24/3/2019). Hal ini menyusul tidak dimasukkannya kedua nama pilar dari Madura United ini dalam 22 pemain Timnas Indonesia menghadapi Myanmar pada laga persahabatan, Senin (25/3/2019) mendatang.

"Rencananya gabung tim hari Minggu pagi, soal akan dimainkan atau tidak pada pertandingan ujicoba, kita lihat nanti, itu saya pasrahkan kepada pelatih (Dejan Antonic). Kalau dibutuhkan, saya selalu siap,” ujar Fachrudin dikutip dari laman resmi klub, Jumat (22/3/2019).

Advertisement

Tidak hanya Fachruddin, kiper Madura United M. Ridho Djazulie yang juga akan kembali pada Minggu pagi setelah kalah bersaing dengan Andritany Ardhiyasa (penjaga gawang Persija Jakarta) dan Teja Paku Alam (penjaga gawang Semen Padang).

Kendati demikian, pemain bernomor punggung 20 di Madura United ini mengaku siap jika akan diturunkan pada pertandingan uji coba nanti. Dia meyakini sedang dalam kondisi bagus untuk merumput lagi.

“Saya siap dan saya rasa kondisi saya tidak kenapa-kenapa, kalau kembalinya sama dengan Cak Fachruddin, Minggu pagi,” lanjut Ridho.

Di samping itu, kiper asal Pekalongan ini berharap agar Greg Nwokolo dan kawan-kawan bisa mengatasi Timnas Myanmar. Setidaknya, kemenangan itu dapat mendongkrak peringkat Indonesia di ranking FIFA.

“Kalau menang, ranking Indonesia bisa lebih baik. Tujuan FIFA match ini untuk memperbaiki itu. Ya, saya doakan semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan tidak lupa pula,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement