Advertisement

PSS Sleman Fokus Benahi Fisik dan Strategi

Jumali
Jum'at, 22 Maret 2019 - 11:55 WIB
Jumali
PSS Sleman Fokus Benahi Fisik dan Strategi Pertandingan Borneo FC vs PSS Sleman, Jumat (8/3/2019) malam - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Perbaikan strategi dan penataan fisik pemain menjadi fokus PSS Sleman, sebulan jelang kick off Liga 1 2019. Hal ini penting dilakukan karena PSS tidak ingin hanya numpang lewat di ajang kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air ini.

"Latihan fisik kita berikan lagi kurang lebih sampai sebulan dan sambil perbaiki kekurangan. Mulai perbaiki dari satu lawan satu, kemudian kolektif secara tim dari pertahanan kemudian ke tahap yang lain," kata pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro.

Advertisement

Seto mengungkapkan, selain penataan fisik, berdasarkan kegagalan melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2019 didapatkan jika pembenahan di lini depan dan tengah masih perlu ditingkatkan. Khusus untuk lini pertahanan penjagaan lawan satu lawan satu perlu penambahan, di samping penyelesaian akhir dari lini depan. "Begitu juga kreasi dalam menciptakan peluang," sambung Seto.

Sedangkan untuk lini tengah, pelatih asal Kalasan ini memandang banyaknya stok lini tengah membuat dirinya punya banyak pilihan dan persaingan antarpemain semakin meningkat. Diharapkan, hal ini akan berdampak kepada penampilan tim. "Harapanya akan ada banyak variasi dan persaingan di lini tengah," ucap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement