Advertisement

Thomas Muller Move On Setelah Disingkirkan Low dari Timnas Jerman

Newswire
Jum'at, 22 Maret 2019 - 09:27 WIB
Budi Cahyana
Thomas Muller Move On Setelah Disingkirkan Low dari Timnas Jerman Thomas Muller - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Thomas Muller mengaku sedang menatap masa depan setelah dikeluarkan dari Timnas Jerman asuhan Joachim Low.

Muller dan dua rekannya di Bayern Munchen, Jerome Boateng dan Mats Hummels, dikeluarkan dari proyek masa depan Low lewat pengumuman mengejutkan belum lama bulan ini.

Advertisement

Keputusan sang pelatih mengeluarkan tiga pemain yang pernah mengantarkan Jerman menjuarai Piala Dunia itu mengundang kritik dari mana-mana. Tetapi Muller membuang rasa kecewa karena sedang mempersiapkan hidup setelah era Loew.

"Tentu saja itu muncul sebagai kejutan negatif," kata Muller kepada Bild pada Kamis (21/3/2019) WIB. "Tetapi penting menatap ke depan, tidak hanya dalam olahraga, tetapi juga dalam kehidupan secara umum."

Jerman bermain imbang 1-1 kala menghadapi Serbia dalam laga persahabatan Kamis (21/3/2019) dini hari WIB kemarin sebelum mengawali kampanye mereka menghadapi musuh bebuyutan Belanda di Amsterdam, Minggu (24/3/2019).

Akhir pekan lalu, Mueller mengaku akan aneh menyaksikan tim nasional dari sofa.

"Itu serasa pertama kalinya dalam hidup, saya menjalani jeda internasional," kata Muller setelah Bayern menghancurkan Mainz 6 - 0 di Bundesliga. "Kami bertiga kini memiliki lebih banyak waktu untuk istri dan keluarga."

Tapi dia tidak putus harapan untuk memperkuat lagi Jerman suatu waktu nanti. "Apa yang terjadi dalam satu atau dua tahun atau suatu saat nanti akan tergantung kepada performa individu pemain," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement