Advertisement

Ingin Sarri Dipecat, Suporter Chelsea Boikot Laga Kandang

Ahmad Baihaqi
Jum'at, 22 Maret 2019 - 02:27 WIB
Budi Cahyana
Ingin Sarri Dipecat, Suporter Chelsea Boikot Laga Kandang Chelsea - Reuters/Tony O\\\'Brien

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Suporter Chelsea berniat memboikot laga kandang selama April 2019 ini karena mereka ingin Maurizio Sarri dipecat dari jabatan pelatih.

Chelsea tengah dalam kondisi tak bagus saat ini. Mereka baru saja dibekuk Everton 0-2 dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Kekalahan itu membuat Chelsea tertahan di posisi keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 57 poin, tertinggal tiga angka dari Arsenal di peringkat keempat.

Advertisement

Fans Chelsea tak senang dengan situasi tersebut, meski peluang finis di posisi empat besar masih terbuka lebar. Apalagi, The Blues tercatat sudah kalah empat kali di Liga Inggris sepanjang 2019 ini. Selain itu, Eden Hazard dkk. juga sudah tersingkir di ajang Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Sebagaimana dikutup TalkSport, Kamis (21/3/2019), fans Chelsea berniat melakukan boikot besar-besaran pada laga kandang sepanjang April 2019. Ada tiga pertandingan liga di Stamford Bridge bulan itu, yakni kontra Brighton (3 April), West Ham United (8 April), dan Burnley (22 April).

Lebih dari 400 pemegang tiket musiman sudah menjual kursi mereka untuk laga derby kontra West Ham. Sementara untuk laga kontra Burnley, jumlahnya naik menjadi hampir 700 orang. Untuk laga lawan Brighton, klub mengumumkan ada sekitar 150 pemegang tiket musiman melepas tiketnya ke publik.

Dengan aksi protes tersebut, fans Chelsea berharap manajemen mau mendengarkan untuk segera memberhentikan Sarri dari posisinya sebagai manajer. Cara seperti ini pernah dilakukan Chelsea saat mereka ditangani Rafael Benitez pada 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement