Advertisement

Persija Rekrut Yogi Rahardian

Jumali
Selasa, 19 Maret 2019 - 18:17 WIB
Jumali
Persija Rekrut Yogi Rahardian Yogi Rahardian - IG : Persija

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Persija Jakarta resmi merekrut eks pemain Sriwijaya FC, Yogi Rahardian dengan durasi satu tahun, Selasa (19/3/2019).

Adapun penandatangan kontrak sendiri dilakukan di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan, dan dihadiri langsung oleh CEO klub Ferry Paulus.

Advertisement

Ferry menegaskan perekrutan Yogi sendiri sudah berkonsultasi dengan staff kepelatihan Persija.

“Sekali lagi ini keinginan pelatih Persija, Ivan Kolev yang membutuhkan sosok pemain depan alternatif. Apalagi Yogi bisa bermain di berbagai posisi di lini depan,” ujar Ferry, dikutip dari laman resmi klub.

Yogi sendiri merupakan jebolan tim nasional Indonesia U-19 era Indra Sjafri. Ia sendiri berposisi sebagai striker, baik itu striker sayap maupun striker tengah.

Pemain kelahiran Palembang, 27 Oktober 1995 itu pernah mengenyam latihan di Leicester City pada 2012. Yogi terbang ke Inggris setelah mengikuti seleksi yang dilakukan Indonesia FootballAcademy (IFA) untuk program berlatih di Leicester. Ia menjadi salah satu pemain terbaik yang dipilih IFA bersama Maldini Pali dan Rico Adriyanto.

Setelah selesai menempa ilmu di Leicester, Yogi kembali ke Indonesia dan terpilih menjadi salah satu pemain yang dikirim ke Uruguay sebagai pemain Sociedad Anonima Deportiva (SAD) pada 2012. Sepulang dari Uruguay, Yogi langsung bergabung dengan Mitra Kukar pada 2013. Ia menetap selama 4 tahun di klub Naga Mekes.

Setelah itu pada 2018, ia pindah ke Sriwijaya FC. Selama di Laskar Wong Kito, ia bermain sebanyak 18 pertandingan dengan mencetak satu gol dan dua assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement