Advertisement

PSS Sleman Ditinggal Manajer Timnya

Jumali
Minggu, 17 Maret 2019 - 12:02 WIB
Jumali
PSS Sleman Ditinggal Manajer Timnya Manajer PSS Sleman Retno Sukmawati - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Manajer PSS Sleman Retno Sukmawati dipastikan absen mendampingi tim hingga Selasa (26/3/2019) mendatang. Retno absen mendampingi tim untuk melakukan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah.

"Iya, saya sekarang sudah di Jakarta. Rencana sampai 26 Maret. Siang ini saya sudah berangkat ke Jeddah," kata Retno kepada Harianjogja.com, Minggu (17/3/2019).

Advertisement

Menurut Retno, keberangkatannya ke Tanah Suci sudah dikonfirmasikan dengan semua stakeholder baik tim PSS Sleman maupum PT Putra Sleman Sembada. Ia berharap, meski ditinggal menjalankan ibadah, tim PSS tetap menjalankan aktivitas dan pembentukan tim tetap berjalan. "Saya sudah izin ke Dirut dan anak-anak," lanjutnya.

PSS Sleman sendiri kini memilih fokus ke pembentukan dan persiapan tim untuk kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Kali terakhir perjalanan PSS Sleman harus terhenti di fase Grup D Piala Presiden setelah dikalahkan Persija Jakarta dengan skor 0-2, Jumat (15/3/2019) malam.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan akan lebih fokus mempersiapkan timnya dan mencari tambahan pemain untuk bermain di Liga 1 2019.

"Sisi positif yang kita dapat, kami bisa lebih fokus mencari tambahan pemain asing ataupun lokal untuk beberapa posisi," katanya.

PSS sendiri akan kembali menjalani latihan Selasa sore pekan depan. "Kemungkinan skuat diliburkan sampai Selasa pekan depan," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement