Advertisement

Madrid Kembali ke Selera Zidane, Isco Bersinar, 3 Poin Datang

Budi Cahyana
Minggu, 17 Maret 2019 - 02:27 WIB
Budi Cahyana
Madrid Kembali ke Selera Zidane, Isco Bersinar, 3 Poin Datang Isco - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Pada laga perdana di periode kedua melatih Madrid, Zinedine Zidane langsung memberikan kemenangan. Los Blancos mengalahkan Celta Vigo 2-0 pada jornada ke-28 La Liga 2018-2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (17/3/2019) dini hari WIB.

Dua gol Madrid dilesakkan Isco di menit 62 dan Gareth Bale di menit 77. Madrid sekarang mengumpulkan 54 angka, tertinggal sembilan poin dari Barcelona yang masih kokoh di puncak klasemen. La Liga masih menyisakan 10 laga dan anak asuh Zidane masih punya kans, meski kecil, untuk merengkuh trofi.

Advertisement

Zidane menurunkan susunan pemain yang sesuai seleranya, pemain-pemain yang memberi Madrid gelar ke-13 Liga Champions pada akhir musim lalu. Satu-satunya warisan Santiago Solari yang dipercaya Zidane adalah bek kanan Alvaro Odriozola.

Di bawah mistar, Keylor Navas kembali main, menggusur kiper terbaik Piala Dunia 2018 Thibaut Courtois ke bangku cadangan. Zidane juga mengembalikan bek kiri Marcelo, gelandang Isco, serta penyerang Marco Asensio ke starting XI. Di era Solari, ketiganya nyaris membusuk di bangku cadangan. Isco bahkan sampai kehilangan tempat di skuat Spanyol gara-gara jarang main untuk Madrid.

Isco tampil sangat cemerlang dan menjadi pemain terbaik di laga ini. Eks penyerang Valencia dan Getafe ini mencatat akurasi operan 97%, melepaskan empat tembakan, mengkreasi tiga peluang, dan mencetak satu gol. Gairah permainannya sudah kembali, bersama kehadiran Zidane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement