Prediksi Skor Arsenal Vs Rennes

Rennes versus Arsenal - Reuters/Paul Childs
14 Maret 2019 19:32 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Arsenal harus menang dengan selisih setidaknya tiga gol atau minimal 2-0 saat menjamu Rennes pada leg kedua 16 besar Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (15/3/2019) dini hari WIB.

Pada leg pertama di kandang Rennes, Arsenal kalah 1-3.  Di laga ini, Arsenal dipastikan tanpa Rob Holding, Hector Bellerin, dan Danny Welbeck karena cedera. Pelatih Unai Emery juga tak bisa memainkan Sokratis yang terkena hukuman akibat akumulasi kartu. Kabar baiknya, Alexander Lacazette, sudah bisa dimainkan setelah absen pada leg pertama.

Lacazette bakal dipasang sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang oleh Alex Iwobi dan Aaron Ramsey yang akan ditempatkan sebagai gelandang serang. Sementara Sead Kolasinac dan Ainsley Maitland-Niles bakal mengancam dari sisi sayap.

Di kubu Rennes, mereka kehilangan Jordan Siebatcheu, Romain Danze, Abdoulaye Diallo, dan Ludovic Baal yang menderita cedera. Rennes akan tetap mengandalkan dyet Hatem Ben Arfa dan Adrien Hunou di lini depan. Keduanya akan didukungIsmaila Sarr dan Benjamin Bourigeaud di sisi sayap.

Rennes belakangan sangat produktif dan mencetek sedikitnya tiga gol dalam tiga laga terakhir Liga Europa. Rennes juga tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir Liga Europa. Jadi, pekerjaan Arsenal akan berat.

Whoscored mengunggulkan Arsenal menangtipis 2-1. Adapun hasil polling di situs tersebut mayoritas menjagokan Arsenal menang 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Mustafi, Torreira, Xhaka, Kolasinac, Maitland-Niles, Ramsey, Iwobi, Lacazette

Rennes: Koubek, Traore, Silva, Mexer, Bensebaini, Andre, Grenier, Bourigeaud, Sarr, Hunou, Ben Arfa

Sumber : JIBI/Solopos