Advertisement

Preview Inter Milan Vs Eintracht Frankfurt: Nerazzurri Rindu Icardi

Hanifah Kusumastuti
Kamis, 14 Maret 2019 - 16:37 WIB
Budi Cahyana
Preview Inter Milan Vs Eintracht Frankfurt: Nerazzurri Rindu Icardi Inter Milan - Reuters/Alberto Lingria

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Inter Milan seharusnya memenangi leg pertama 16 besar Liga Europa 2018-2019 di kandang Eintracht Frankfurt pekan lalu. Sayang, tendangan penalti Marcelo Brozovic dimentahkan kiper Frankfurt, Kevin Trapp, dengan heroik.

Inter harus berbagai skor kacamata dan bekerja keras pada leg kedua di Giuseppe Meazza, Milan, Jumat (15/3/2019) pukul 03.00 WIB. Nerazzurri kali ini harus bekerja keras lagi untuk mencetak gol demi memuluskan jalan mereka ke perempatfinal. Masalahnya, bomber utama Nerazzurri, Mauro Icardi, hampir pasti belum bisa kembali bertandingan karena cedera.

Advertisement

Icardi sudah berlatih secara terpisah dengan kelompoknya. Tapi, kondisinya masih diragukan untuk kembali turun di lapangan. Padahal, dua laga ke depan cukup krusial bagi Inter. Pasukan Luciano Spalletti tak hanya melakoni laga hidup-mati melawan Frankfurt di Liga Europa, mereka juga akan bertemu rival sekandang, AC Milan, pada Serie A.

Celakanya, striker Inter lainnya, Lautaro Martinez, juga tak bisa turun karena sanksi. Mau tak mau, Spalletti sepertinya akan memaksa Keita Balde sebagai ujung tombak. Kali terakhir penyerang asal Senegal itu tampil untuk Nerazzurri yakni ketika menggebuk Empoli 1-0 pada 29 Desember 2018 lalu. Artinya, Keita Balde belum pernah dijajal di lapangan sepanjang 2019 ini.

"Wajar jika kami merindukan Icardi. Selama enam bulan dia krusial bagi kami. Sekarang kami berharap dia kembali secepatnya. Dia mengalami cedera lutut dan dia akan menjadi pembeda jika kembali tampil," jelas winger Inter, Matteo Politano, seperti dilansir football-italia.net.

Jika striker pengganti Icardi dan Martinez mengalami deadlock mencetak gol kontra Frankfurt, Inter perlu berharap bantuan dari winger Politano dan Ivan Perisic. Politano ikut menyokong gol ketika Nerazzurri menumbangkan SPAL 2-0 di Seri-A, akhir pekan lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement