Preview dan Prediksi Madura United Vs Borneo FC

Logo Piala Presiden 2019 - Istimewa
14 Maret 2019 16:57 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Laga menarik bakal tersaji saat Madura United bertemu dengan Borneo FC, pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019) sore.  Sebab, sang arsitek dari Madura United yakni Dejan Antonic akan berjumpa dengan mantan klubnya musim lalu, Borneo FC. Selama mengarsiteki Borneo FC, Dejan mampu membawa Borneo FC masuk di 5 besar klasemen akhir Liga 1 2018.

Meski akan berjumpa dengan tim lamanya, Dejan menyatakan jika dirinya akan profesional. Apalagi, saat ini tidak banyak perubahan di Borneo FC, sedikit banyak membuat dirinya memiliki gambaran kekuatan dari Pesut Etam.

"Kami antisipasi semua pemain Borneo FC, secara materi pemain hampir sama. Kami anggap game ini penting sekali. Kami ada peluang untuk menang dan masuk 8 besar, ini harus kami perjuangkan," kata Dejan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (14/3/2019).

Dejan sendiri mengakui jika saat ini dirinya tengah dihadapkan dengan absennya enam pemain. Beruntung skuat Sape Kerab di awal pembentukan tim tidak banyak mengalami kendala terkait dengan skuat utama dan pelapis.

"Pemain saat ini kondisi oke. Semua harus kerja keras untuk pertandingan besok," sambungnya.

Sementara pelatih Borneo FC Fabio Lopez mengaku telah meminta anak asuhnya untuk melupakan dua kali kekalahan yang dialami pada turnamen Piala Presiden 2019 Grup D. Meski tidak akan berpengaruh kepada tim, karena Pesut Etam dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya, namun kemenangan tetap diusung oleh Borneo FC.

"Karena turnamen ini bukanlah target utama kami.  Kami kesini untuk memberikan penampilan terbaik untuk melanjutkan perjuangan tim,” ujar Fabio.