Advertisement

12.000 Jakmania Bakal Padati Stadion Maguwoharjo

Jumali
Kamis, 14 Maret 2019 - 14:12 WIB
Jumali
12.000 Jakmania Bakal Padati Stadion Maguwoharjo Aksi The Jakmania saat mendukung Persija - Antara/Rosa Panggabean

Advertisement

Harianjogja. com, SLEMAN - Suporter Persija Jakarta, Jakmania bakal memadati Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3) guna mendukung timnya menghdapi PSS Sleman pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019. Jakmania hanya diberi kuota oleh panitia pelaksana (Panpel) sebanyak 8.000 lembar.

Namun, jumlah suporter yang akan datang ke stadion diperkirakan melebihi kuota tersebut. Hal itu dijelaskan Ketua Jakmania Jogja, Theodorus Mario Dwi Pradipta.

Advertisement

“Kalau hasil koordinasi sejauh ini, untuk dari Jakarta sudah ada 12 ribu yang akan datang. Kemudian ditambah DIY dan sekitar lima ribu dari wilayah DIY dan sekitarnya,” kata Theo, dikutip dari situs resmi PSSI, Kamis (14/3/2019).

Theo memaparkan, pihaknya sudah berkomuniasi dengan sejumlah pihak, termasuk suporter tuan rumah baik Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS) berkait kemungkinan membludaknya suporter. Salah satunya menyediakan sejumlah layar lebar di sejumlah titik.

“Untuk penjualan tiket sendiri juga satu pintu dari PP Jakmania. Untuk wilayah DIY pembelian juga hanya lewat kami. Tidak ada penjualan on the spot,” ungkapnya.

Dia berharap, nantinya Jakmnaia yang hadir ke Stadion Maguwoharjo bisa menjaga kesopanan dan kondusivitas. Hal itu agar hubungan baik yang selama ini terjalin terus tejaga.

“Kami selaku Jakmania Jogja berharap teman-teman nanti bisa situasi. Sekaligus menghindari hal-hal yang dapat memicu keributan,” tegas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement