Advertisement

PIALA PRESIDEN 2019: Pemain Madura United Ini Berhasrat Cetak Gol Cepat ke Gawang Borneo FC

Jumali
Kamis, 14 Maret 2019 - 13:02 WIB
Jumali
PIALA PRESIDEN 2019: Pemain Madura United Ini Berhasrat Cetak Gol Cepat ke Gawang Borneo FC Alfath Fathier - Maduraunitedfc.com

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Pemain Madura United Alfath Fathier berpeluang besar berlaga pada pertandingan pamungkas penyisihan grup D Piala Presiden 2019 melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (15/3/2019) sore.

Mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut mengungkapkan jika ia akan memberikan yang terbaik untuk tim, utamanya jika diturunkan melawan Borneo FC.

Advertisement

"Semoga Alfath diturunkan pada pertandingan Jumat besok. Jika Alfath mendapatkan kesempatan bermain, Alfath akan memberikan yang terbaik dan membawa Madura lolos ke 8 besar," tutur Alfath, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (14/3/2019).

Bek sayap Timnas Indonesia tahun 2018 ini mampu tampil mengesankan saat bersua PSS Sleman. Sentuhan pertamanya bisa berbuah gol.

Sayang, dia tidak mampu memaksimalkan kesempatan kedua saat bersua Persija Jakarta. Meski bermain sejak menit awal hingga menit 73, dia tak bisa kembali memyumbang gol.

Kendati demikian, Alfath menyimpan mimpi, kembali bisa menyumbang gol. Atau, dia ingin mencatatkan assist pada pertandingan besok sore.

"Insya Allah, Alfath akan cetak gol lagi kalau diberi kesempatan. Iya, paling tidak bisa membantu assist untuk teman Alfath," sambungnya.

Namun, Alfath akan berusaha membuat tim menang di atas mimpinya. Diakuinya, raihan tiga poin besok sore menjadi kunci mendapatkan tiket delapan besar.

"Tapi yang paling penting kemenangan tim dulu," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement