Advertisement

Gelandang Bertahan Asal Brasil Ini Mau Gabung PSS Sleman

Jumali
Kamis, 14 Maret 2019 - 12:30 WIB
Jumali
Gelandang Bertahan Asal Brasil Ini Mau Gabung PSS Sleman Guilherme Felipe de Castro "Batata" - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman terus mendatangkan pemain asing untuk melengkapi slot yang ada jelang Liga 1 2019 mendatang.

Terbaru, gelandang bertahan asal Brasil, Guilherme Felipe de Castro "Batata" dikabarkan segera merapat ke Sleman dalam waktu dekat. Kali terakhir pemain berusia 26 tahun ini, sempat berbaju Gokulam Kerala atau klub kasta tertinggi liga India (#ILeague).

Advertisement

Menanggapi kabar tersebut, Humas PT Putra Sleman Sembada, selaku pengelola PSS Sleman, Yohanes Sugianto membenarkan jika ada tawaran dari salah satu agen pemain untuk mengisi posisi gelandang bertahan di PSS Sleman.

"Memang ada tawaran. Soal kapan, nanti kami bicarakan lebih lanjut. Begitu juga dengan keputusan apakah nantinya direkrut atau tidak, lebih lanjut akan kami koordinasikan dengan tim pelatih, karena mereka yang lebih paham mengenai kebutuhan pemain," kata pria yang akrab dipanggil Pak Yo, Kamis (14/3/2019) siang.

Selain kebutuhan untuk posisi gelandang bertahan yang akan diisi oleh pemain asing, saat ini PSS masih membutuhkan tambahan pemain di posisi bek kiri. Adapun siapa yang akan didatangkan, Pak Yo mengaku masih menunggu koordinasi dari pihak pelatih. "Nanti kami koordinasikan lebih lanjut," ucapnya.

Sebelum kedatangan Batata, PSS Sleman telah merekrut dua pemain asing yakni Brian Ferreira (Irak/Argentina) di posisi gelandang serang dan bek tengah Alfonso de La Cruz asal Spanyol. Selain itu, ada satu pemain asing asal Ukraina yakni Yevhen Bokhashvilli yang masih dipantau kondisinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement