Advertisement

Indonesia U-23 Temui Lawan Familier, Indra Sjafri Bersyukur

Newswire
Kamis, 14 Maret 2019 - 06:47 WIB
Budi Cahyana
Indonesia U-23 Temui Lawan Familier, Indra Sjafri Bersyukur Indra Sjafri - JIBI/Solopos/Sunaryo Haryo Bayu

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Indonesia U-23 akan menemui lawan familer di Kualifikasi Piala Asia U-23. Mereka berada di satu grup dengan Vietnam dan Thailand. 

Thailand dan Vietnam berada di jajaran tim kuat di Asia Tenggara. Keduanya masuk dalam Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 bersama Indonesia dan Brunei Darussalam. Praktis, hanya Brunei yang kelasnya dianggap masih di bawah Indonesia.

Advertisement

Indra tak gentar dengan Thailand dan Vietnam. Apalagi, pelatih yang membawa Indonesia juara Piala AFF U-22 itu sudah beberapa kali bertemu dengan Thailand dan Vietnam. Di Piala AFF U-22, anak asuh Indra Sjafri sukses menaklukkan Vietnam 1-0 dan mengalahkan Thailand 2-1.

"Respons saya, satu; saya bersyukur saya sudah pernah berhadapan dengan mereka. Yang kedua, saya bersyukur lagi mereka rombak timnya. Dan yang ketiga, ya kita dengan situasi yang sama," ucap Indra Sjafri seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (14/3/2019).

Mantan pelatih Bali United itu meyakini, tidak banyak perubahan antara kualifikasi Piala Asia U-23 nanti dengan Piala AFF U-22 lalu dari segi pertandingan. Oleh karena itu, Indra berharap agar para pemain nanti tetap bermain sebaik mungkin.

"Istirahat hanya sehari. Dan kita sudah biasakan di sini, dengan turnamen, dengan uji coba nanti kita akan bikin seperti itu. Kita akan bikin dengan interval satu hari," imbuh Indra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement