Advertisement

Balas Simeone, Ronaldo Majukan Alat Vital untuk Rayakan Kemenangan Juve

Ginanjar Saputra
Rabu, 13 Maret 2019 - 17:47 WIB
Budi Cahyana
Balas Simeone, Ronaldo Majukan Alat Vital untuk Rayakan Kemenangan Juve Cristiano Ronaldo merayakan gol ketiganya ke gawang Atletico Madrid pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions 2018-2019 di Allianz Stadium, Turin, Italia, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. - Reuters/Alberto Lingria

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Cristiano Ronaldo merayakan keberhasilan Juventus melaju ke perempat final Liga Champions 2018-2019 secara provokatif. Legenda hidup yang mencetak hattrick dan membawa Bianconeri menekuk Los Rojiblancos 3-0 itu membuat gerakan tangan seakan-akan memegang selangkangan. Selebrasi itu merupakan balasan atas sikap yang memegang alat vital saat Atletico menumbangkan Juve pada leg pertama di Wanda Metropolitani, 21 Februari lalu.

Pada leg kedua 16 besar di Allianz Stadium, Turin, Italia, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB, Si Nyonya Tua, menang 3-0  dan lolos ke delapan besar karena unggul agregat 3-2. Ronaldo membuat selebrasi balasan itu setelah dia mencetak gol ketiga lewat titik penalti. Sejauh ini, belum ada penjelasan dari UEFA ihwal perayaan gol Ronaldo tersebut.

Advertisement

Sebelumnya, selebrasi Diego Simeone yang dianggap tak senonoh itu kemudian berujung denda. Simeone didenda UEFA 20.000 euro atau sekitar Rp322 juta. Ronaldo diperkirakan juga akan mendapatkan sanksi serupa.

Tensi laga ini sangat tinggi bagi Ronaldo. Di leg pertama ketika Juve kalah 0-2, dia mengejek suporter Atletico Madrid sebagai orang-orang dengan nilai nol besar. Sementara, dia sudah mengoleksi banyak trofi Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement