Advertisement

Sebelum ke Vietnam, Indonesia U-23 Gelar Dua Uji Coba

Newswire
Sabtu, 09 Maret 2019 - 07:07 WIB
Budi Cahyana
Sebelum ke Vietnam, Indonesia U-23 Gelar Dua Uji Coba Timnas Indonesia U-22 - Twitter/@PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Indonesia U-23 akan menggelar dua uji coba sebelum melakoni Kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam akhir bulan ini.

Kualifikasi Piala Asia U-23 berlangsung pada 22 Maret hingga 26 Maret 2019 mendatang. Indra telah memanggil para pemain untuk menjalani pemusatan latihan. Selain memertahankan skuat juara Piala AFF U-22, Indra juga memanggil sejumlah pemain lain seperti Egy Maualan Vikri dan Saddil Ramdani.

Advertisement

"Kami merencanakan ada dua laga uji coba, salah satunya menghadapi Bali United," kata Indra Sjafri seperti dikutip dari Antara, Jumat (8/3/2019).

Indra mengungkapkan awalnya Timnas U-23 bakal menjajal Bogor FC. Namun, laga uji coba itu batal dikarenakan para pemain Bogor FC belum lengkap. Indra juga menyebut Timnas U-23 belum menemukan tim yang cocok untuk laga uji coba, maka alternatif lainnya yaitu pertandingan internal pada 12 Maret 2019.

Terkait kebugaran dan stamina skuat Garuda Muda, ia menilai seluruh penggawanya sudah pulih usai mengikuti Piala AFF U-22 di Kamboja. "Kebugaran para pemain sudah 100 persen, makanya saya sudah masuk pada materi teknik dan taktik," kata Indra.

Terkait pertandingan pertama Kualifikasi Piala Asia menghadapi Thailand pada 22 Maret 2019, Indra mengaku sudah mempelajari permainan tim Gajah Putih. "Udah main sama dia kok, mau pelajari apalagi, iya kan," jelasĀ 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement