Advertisement

Neymar Dinilai Tak Layak Jadi Pesepak Bola & Lebih Pantas Jadi Selebriti

Ahmad Baihaqi
Rabu, 06 Maret 2019 - 08:24 WIB
Budi Cahyana
Neymar Dinilai Tak Layak Jadi Pesepak Bola & Lebih Pantas Jadi Selebriti Neymar - Reuters/Gonzalo Fuentes

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Neymar kembali dikritik gara-gara sikapnya. Mantan pemain Timnas Brasil menganggap penyerang PSG yang masih berkutat dalam cedera itu sebagai pesepak bola yang manja. 

Neymar saat ini dibekak cedera patah tulang metarasal. Dia pun harus absen panjang dan baru pulih sekitar satu bulan lagi. Neymar memilih untuk pulang kampung dalam proses penyembuhan cedera tersebut.

Advertisement

PSG tengah bersiap menghadapi Manchester United pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Pertandingan itu berbarengan dengan karnaval besar yang ada di Brasil. Kabarnya, Neymar lebih memilih untuk hadir pada karnaval ketimbang menyemangati rekan-rekannya di stadion.

Kabar itu pun memantik kritik untuk Neymar. Neto menjadi salah satu orang yang getol melancarkan kritik. Dia bahkan membandingkan Neymar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Neymar merupakan salah satu pemain hebat di dunia, kemudian apa yang Anda lihat saat Messi bermain melawan Real Madrid? Apa yang Anda lihat saat Messi melawan Sevilla? Anda sudah melihat Cristiano Ronaldo bermain dengan Juventus di usia 33 tahun? Dia merupakan top scorer dari liga [Italia]," kata Neto seperti dikutip dari AS, Selasa (5/3/2019).

"Dia bukan seorang pesepak bola, dia seorang selebriti dan dia juga seseorang yang manja, Anda tak bisa membicarakan dia karena ayahnya akan marah dan satu-satunya yang mempunyai keberanian untuk melakukannya adalah [mantan pemain lainnya Walter] Casagrande dan saya," ucap Neto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement