Advertisement

Gareth Bale Kembali Bikin Masalah

Ahmad Baihaqi
Senin, 04 Maret 2019 - 23:45 WIB
Budi Cahyana
Gareth Bale Kembali Bikin Masalah Gareth Bale - Reuters/Sergio Perez

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Gareth Bale meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu lebih cepat setelah Real Madrid dibekuk Barcelona dalam jornada ke-26 La Liga Spanyol, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB.

Madrid tumbang dengan skor tipis 0-1 di laga tersebut. Ivan Rakitic menjadi pembeda di pertandingan itu. Madrid pun kalah dua kali beruntun dari sang rival setelah pada tengah pekannya dihajar 0-3 pada ajang Copa del Rey.

Advertisement

Saat melawan Barca di La Liga, Bale dimainkan sejak awal. Dia kemudian diganti pada menit ke-75 oleh Casemiro. Seperti dikutip dari Marca, Senin (4/3/2019), Bale sempat duduk di bangku cadangan. Namun tak lama kemudian, dia memilih untuk masuk ke ruang ganti.

Bale tak tampak lagi di bench hingga akhir laga. Ini menjadi ulah kesekian Bale. Dia sempat melakukan hal tang sama saat Madrid dibekuk Real Sociedad dengan skor 0-2.

Selain itu, dia juga tampak tak senang saat mencetak gol ke gawang Levante. Kala itu, dia enggan merayakan gol. Padahal, rekan setimnya, Lucas Vazquez, sudah mengajak Bale untuk merayakan gol bersama-sama.

Sikap Bale ini membuatnya disebut-sebut sedang tak bahagia di Madrid. Kabar lain menyebut Bale sedang berselisih dengan pelatih Santiago Solari. Hal ini tentu tak bagus mengingat Madrid sedang membutuhkan banyak poin untuk mengejar Barcelona di papan klasemen.

Los Blancos saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol. Mereka mengoleksi 48 poin dari 26 laga yang sudah dijalani. Madrid tertinggal 12 angka dari Barcelona di pucuk klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement