Advertisement

Mohamed Salah Mandul karena Gaya Mainnya Sudah Terbaca

Ahmad Baihaqi
Senin, 04 Maret 2019 - 21:50 WIB
Budi Cahyana
Mohamed Salah Mandul karena Gaya Mainnya Sudah Terbaca Mohamed Salah - Reuters/Carl Recine

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Mohamed Salah tumpul sejak pergantian tahun. Menurut Alan Shearer, pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Premier Inggris, para pemain belakang sudah bisa membaca gaya main Salah.

"Semua pemain belakang saat ini tahu apa yang ingin dilakukan Salah, menusuk dari sisi kanan untuk melakukan ancaman dengan kaki kirinya. Dan dia juga tak berpengaruh pada laga besar seperti permainannya pada sebelum-sebelumnya," kata Shearer seperti dikutip dari The Sun, Senin (4/3/2019).

Advertisement

"Dalam dua derbi Merseyside dan delapan laga Liverpool melawan tim enam besar sejauh ini, dia hanya mencetak gol sekali dan itu lewat penalti saat memetik kemenangan 5-1 atas Arsenal," imbuhnya.

Salah tercatat hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan terakhir Liverpool di semua kompetisi.  Salah gagal mencetak gol saat Liverpool bertemu Everton di Liga Inggris, Senin (4/3/2019) malam WIB. Padahal, penyerang asal Mesir itu beberapa kali punya kesempatan menjebol gawang Everton. Laga tersebut berakhir imbang 0-0 sehingga Liverpool kini harus merelakan puncak klasemen ke Manchester City. Mereka tertinggal satu poin dari The Citizens. Padahal, Liverpool sempat unggul cukup jauh dengan City di klasemen.

The Reds memang menurun sejak pergantian tahun. Salah satu alasan lainnya adalah Salah yang mulai mandul. Meski masih berada di deretan teratas top skor Liga Inggris dengan 17 gol, Salah cuma bisa melesakkan satu gol di lima pertandingan terakhir Liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement