Advertisement

Batal Pensiun, Mantan Kapten PSIM Jogja Berlabuh ke Bogor FC

Jumali
Minggu, 03 Maret 2019 - 17:30 WIB
Jumali
Batal Pensiun, Mantan Kapten PSIM Jogja Berlabuh ke Bogor FC Kapten PSIM Jogja Hendika Arga menabuh genderang Viking Clap di Stadion Sultan Agung Bantul beberapa waktu lalu. - IG : Brajamusti _yk

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR - Keputusan mengejutkan datang dari mantan kapten PSIM Jogja Hendika Arga Permana. Pemain berusia 25 tahun ini akhirnya batal pensiun dan memilih berlabuh ke tim promosi Liga 2 2019, Bogor FC.

 Pengumuman kembali dan bergabungnya Hendika Arga Permana ke Laskar Kujang ini, diunggah dalam format video pendek oleh akun instagram resmi Bogor FC, Minggu (3/3/2019).

Advertisement

 "For the love of this beautiful game, he’s back. Welcome @hendikaargapermana," tulis akun tersebut

 Chief Executive Officer (CEO) Bogor FC, Effendi Syahputra mengungkapkan, butuh waktu cukup panjang untuk meyakinkan pemain asal Bantul ini untuk kembali ke dunia sepak bola dan memperkuat timnya. Manajemen Bogor FC harus melakukan pendekatan sejak Januari lalu dengan pemain yang lima tahun membela PSIM Jogja ini.

 "Kami bersyukur akhirnya dia mau menerima tawaran kami. Arga merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Indonesia,” kata Effendi.

 Menurut Effendi dengan bergabungnya Arga ke Bogor FC maka lini tengah dari kota hujan ini akan semakin variatif dan kuat. Arga berpeluang diduetkan dengan Ichsan Pratama, eks PSS sleman. Keduanya sempat direncanakan oleh pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro pada babak 16 besar Liga 2 2018. Namun, Arga akhirnya memutuskan mundur dan pensiun dini.

 Sementara Manajer PSIM Jogja Erwan Hendarwanto mengaku senang dengan adanya kabar bergabungnya Hendika Arga ke Bogor FC. Sebelum ini, Arga tak pernah memberitahu jika akan merapat ke Kota Hujan.

 "Semoga semakin sukses," harap Erwan.

 Sementara upaya koran ini untuk meminta konfirmasi dari Hendika Arga terkait dengan keputusan batal pensiun di dunia sepak bola, belum mendapatkan respon. Pesan elektronik melalui WhatsApp maupun telepon tidak dijawab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement